Kamis, 19 Januari 2012

Video Berebut bis di halte unsri

Video yg gue unggah rekam di halte bukit  pada tanggal 18 agustus 2010 jam 8.33 wib... hahha waktu itu masih smester 3 kllo gag salah.. eh skrg udah mau smester 6 (_ _!) gag nyangka udah makin tue aje gue...

nah video ini gue rekam karna menurut gue asik aja,,, smua mahasiswa pada berebut bis ingin kekampuss.. nah ii patut juga menjadi teguran untuk pihak universitas sriwijaya yg tidak pas menyediakan bus mahasiswa yg butuhkan oleh banyaknya mahasiswa yg tinggal di palembang khususnya naik dari halte bukit.. beda bgt banyaknya mahasiswa dan jumlah bisanya...

sampe ada yg berempel empelan.. desak desakan.. malah tmen gue pernah curhat  tasnya ampe putus.. trus ada cewek sendalnya ampe copot sebelah karna berebuta bis ini..

mari kita liat video bis ini .. 
cekidott : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar