Jumat, 20 Januari 2012

Nubruk orang pas main FlyingFox di kampus karna gag pke septi..

kejadian ini di rekam oleh tmen gue si Zalta Briansyah.. pada tanggal 21 oktober 2010 sekitar pukul 3.33 sore WIB . gue nunggu adik kelas gue untuk pulang bareng.. namanya Elsa . kebetulan Kelas MPK gue itu lebih duluan selesai dari pada si Elsa ini...

Karna Jelang waktu selesai kelasnya MPK gue ama si Elsa ini kurang lebih 45 menitan yah .. karna lumayan lama dan masa gue duduk diam di bangku halaman mpk sendirian.. jadi gue ikut si zalta,deka saa beli untuk jalan-jalan ke pengajaran teknik. karna kata si zalta di pengajaran ada flyingfox gratis.. nah minat ku di olahraga mapala tersebut sangat besar sehingga hasrat ingin mencobanya sangat tinggi..

lalu kamu ber4 berjalanlah ke pengajaran teknik.. dan hanya aku yg brani menguji dalam game fltying fox tsb. maka aku putuskan langsung mencobanya.. langsung naiklah aku ke lantai dua tempat kelas room anak mesin .karna disitu start meluncurnya flyingfox tsb.

nah karna kakak tinggakt petugas tidak ada dan ada pegangan aja untuk meluncur.. maka tampa pikir panjang aku langsung ingin mensudahi permainan flying fox ku tersebut.

lalu ketika pegangan udah siap dan tinggal ngeluncur aja.. pas aku lihat ke bawah .. beee tinggi juga nih tempat.. nyaliku agag sedikit ciut ada rasa untuk membatalkan niatku.. namun antrian flying fox yg di blakangku sudah menanti.. dan kulihat di bawah sana tidak jauh dari tempat pendaratan flying fox ku ada kakak tingkat 2008 sedang bermain bola.

tanpa pikir panjang... "bismillah" ujiku.. langsung aku meluncur dan tanpa menggunakan septi.. aku meluncur dengan cepat.. di dalam hati akunya berkata.. "selamatkanlah aku ya allah" rasanya dag dig dug dag dig dug..
dan akhirnya 1 kakak tingkat datang ke arah jalur flying foxku tanpa dia dasar.. dan aku meluncur ke arahnya dengan cepat.. makan terjadilah tabrakan.. " TUUBBBRAAKKK !!!"

beee.. sakit sekali aku rasa punggu kakak tingkat tersebut karna mengenai dengkulku dengan kcepatan tinggi.. aku hany bsisa berkata "maafkan aku kak" .. lalu dia memaafkan daku..
hahhahaa ceilee.. huahhhh capek gue nulis.. mending lu pade liat langsung cuplikan video yg gue critain panjang lebar di atas.. cekidot :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar