Jumat, 20 Januari 2012

Ganasnya lalulintas palembang - km32 (indralaya) !!!

Betapa Kejamnya jalanan .. itu salah satu kalimat yg menggambarkan realita suatu kejadian dimana yg telah terjadi di jalan..

ini beberapa video yg gue ambil ketika pas gue sedang dijalan .. kebetulan banyak korban mobil truck yg tabrakan ato terguling karna kejamnya lalulintas jalan palembang-indralaya ataupun indralaya- palembang...

video yg pertama :
Video pertama ini gue rekam pas tanggal 15 juli 2011 sekitr jam 13.43 WIB  . ketik gue lgi perjalanan pulang dari kampus indralaya . gue kira di video ini si truck sedang menuju ke indralya dari arah palembang. lalu ada mobil yg nyalip dari arah berlawanan melaju kencang . hingga supir truck harus banting stir... dan tidak dapat dihindari lagi mobil vs truck itu beradu kambing ..
mungkin langsung aja liat videonya supaya jelas :D ..    cekidot :




Video Kedua :
terjadi pada tanggal 25 mei 2011.. sekitar pukul 8.35 WIB pagi..
itu ceritanya pas gue mau brngkat ke kampus ..  pas lagii perjalanan ke kampus unsri indralaya dari arah palembang.. di sebelah kiri jalan ada sebuah  truck bawaanya udah terguling ke kiri aja.. mungkin itu kejadian emng dari semalem.. tapi menurut gue reka kejadian itu ada mobil yg melaju kencang yg menyalip lalu menjadi satu arah.. karna si supir truck ini tidak mau ngambil resiko dan kehilangan nyawa dia sendiri maupun mobil lawan. maka dia putuskan untuk banting stir ke kiri.. mungkin sih beban truxk terlalu berat maka badan truck pun ikut terguling juga .. begitu sih menurut gue.. gag tau kejadian aslinya gimna.. nah mending elu liat langsung ajeee videonya.. cekidot guys :


Video terakhir : 
Kalau Video terakhir ini gag lama yah gue rekam.. sekitar akhir taun 2011 lalu pada tanggal 14 desember 2011 lalu pada pukul 9.26 pagi WIB . klo ini gue mau pergi kekampus unsri indralya dari arah palembang. seperti biasa menurut gue kejadian video ini sama kyk kejadian truck di video 2 yg di atas masbro..
kejadian itu ada mobil yg melaju kencang yg menyalip lalu menjadi satu arah.. karna si supir truck ini tidak mau ngambil resiko dan kehilangan nyawa dia sendiri maupun mobil lawan. maka dia putuskan untuk banting stir ke kiri.. lalu lompatlah si mobil ke rawa rawa.. untung saja si mobil truck ini gag bawa barang sama sekali.. dan mobil ini sedang menuju arah palembang dari arah sebaliknya...
langsung aja cekidot videonya :


itulah salah satu video yg dari banyak kejadian dari kejamnya lalulitas dari palembang menuju km 32.. jadi menujur gue klo elu pade mau ke km 32 naik motor maupun mobil.. harus hatihati mas bro..
percuma aja klo kita hati hati tapi orang gag hati hati..
jadi selagi di jalan kita konsentrasi nyetir kita jangan lupa juga dengan yg di atas.. karna dialah penentu hidup mati kita. selamat,celaka kita. 
ya udah yah thanks udah baca entri gue. thanks . wass :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar