Sabtu, 14 Januari 2012

Pengalaman Gue ketemu Pengamen Banci Beijlbab

di Waktu pagi Pada tanggal 31 juli 2010 .. mamaku mengajaku untuk menemaninya membeli keperluan sembako di pasar 26 ilir.. yah aku ikut aja.. dari pada di rumah gag ada kerjaan. mendingan ikut aja nambah" pahala gituu haha.. pas udah sampe di pasar 26 ilir.. tibalah mamaku utk memebeli ikan.. nah lagi asyik asyik mencari ikann.. tiba tiba aku terkejut .. ada seorang perempuan jadi-jadian atau yg kita sebut "BANCI" itu mengamen.. tapi lumrahkan ada banci ngamen.. apalagi di pasar.. mungkin dia udah buntu akal harus mencari uang dengan cara apalagi.. jadi dia mutusin untuk mengamen aja dengan cara menjadi banci.. 

nah banci itu gue shot. karna ada yg aneh.. klo biasa aja sih mana mungkin gue shot.. si banci tersebut itu selain berdandan jadi banci.. dia juga memakai "jilbab" astaga .. itulah yg membuat gue sendiri heran.. (_ _!) 

masa banci pke jilbab .hahah gokil+aneh+nyata.. dengan santunya dia bilang:
banci berjilbab            : aslkum.. permisi saya disni mau mencari uang yg halal utk makan
dlm hait gue berbicara : astaga. tau salam juga banci ini.. pdhal udah menyalahin kodrat 
                                    sebagai wanita padahal pria itu aja udah dosa besar (_ _!)

jadi gue iseng pke kamera hp gue.. gue ambil/shot diem diem banci itu ngamen kwakawkkaw.. itung itung koleksi langka haha.. 





ya udahlah .. karna gue buru buru juga nyari ikan . mana udah becek di pasar 26 itu  rasa risih gue . jadi gue pulang .. dan sekian terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar